BREAKING NEWS

Lain lain

Keluhan

Renungan

26 November 2008

Upload File Dapet Duit

Hallo semua ...

Saya ingin berbagi ilmu tentang upload file yang dapet duit.
Begini pernah nggak Anda download file dari internet? Kalau pernah, Anda mendapat file yang Anda cari. Tetapi bagi yang mengupload dapet apa? Ada yang cuma kasih ke Anda begitu saja, ada pula yang upload file dan mereka mendapat penghasilan kalau ada yang mendownload file mereka.

Apakah Anda suka upload file juga?

Kalau YA jawaban Anda, sekarang Anda bisa mensharing file kepada teman Anda, sekaligus dapet tambahan uang. Bukan kita mengkomersilkan diri, tetapi mari kita perhatikan logika berikut ini.

Kalau Anda taruh (upload) file di suatu situs uploader (file sharing), lalu Anda pasti akan memberitahu teman teman Anda bahwa Anda punya file di situs tersebut, dan mengundang teman-teman Anda untuk mendownload file tersebut. Apa yang sebenarnya Anda lakukan? Anda secara tidak sadar telah mempromosikan situs uploader tersebut bukan? Padahal di sana ada banyak iklan. Dan semakin sering orang membuka situs tersebut, semakin populerlah situs tersebut, dan secara ilmu SEO (Search Engine Optimation) ini meningkatkan page rank situs tersebut. Berarti Anda menjadi agen promosi yang GRATIS.

Nah mari kita sekarang mengambil pelajaran ini. Kita memilih menaruh file ke situs yang kalau orang mendownloadnya, kita mendapat penghasilan dari situs tersebut. Dan ada kok situs yang mau share profit mereka. Anda tinggal klik link-link berikut ini

Upload File di Ziddu



Upload file di shareapic

Setelah masuk ke situs tersebut, Anda register isi semua data diri Anda, lalu Anda mempunyai akun di situs tersebut. Besoknya kalau Anda ingin upload file Anda, upload di situs tersebut (tentunya dengan proses login dulu). Nah setiap ada yang download file Anda tersebut, Anda mendapat penghasilan darinya. Sedikit memang, tapi kalau 1000 orang yang download kan lumayan juga, ya nggak? Daripada kita jadi agen promosi tapi tidak dibayar. Lagian semua proses dari registrasi sampai upload file ini GRATIS

Kalau Anda tidak mengerti atau belum paham atau mengalami kesulitan dalam proses register dan uploadnya, silahkan kasih komentar di bawah ini.

3 komentar :

  1. mas bagaimana masalah mengenai uangnya agar sampai kekita? tolong dong kasih langkah-langkahnya, thanks

    BalasHapus
  2. Anda harus buat akun di Paypal atau alertpay. Biasanya banyak yang menerima paypal. Untuk cara bikinnya sudah saya tulis di blog ini juga. Sementara untuk mentransfer uang dari paypal bisa kita transfer ke kartu kredit kita maupun ke rekening bank kita misal bca, mandiri, dll. Tentu ada admin fee dari transaksi ini.

    BalasHapus

silahkan berkomentar di sini

 
Copyright © 2013 Training Center
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger