BREAKING NEWS

Lain lain

Keluhan

Renungan

15 September 2014

Penipuan oleh Theme-Id [UPDATED]

Tulisan ini saya buat 15 September 2014


Saya waktu itu butuh membuat Toko Online. Saya pun mencari cari penjual script toko online. Akhirnya saya menemukan www. theme-id.com yang menawarkan berbagai theme wordpress untuk toko online. Saya pun tertarik membeli WP-Toko.
Harga yang ditawarkan $25 dan kalau kita membayar pakai rupiah, dihitung dengan kurs Rp.11.000,- sehingga harga dalam rupiah menjadi Rp.275.000,-. Saya pun membayar pada 26 Agustus 2014 sebesar Rp.275.000,- + biaya transfer 5ribu rupiah Ke Rekening Mandiri atas nama Normala Sari seperti struk berikut.
Saya pun lalu melakukan konfirmasi melalui sistem Ticketing di menu Helpdesk seperti permintaan admin
Di gambar tersebut terlihat saya melakukan konfirmasi 19 hari yang lalu, berarti tanggal 26 Agustus 2014. Menurut peraturan yang dibuat Admin, order akan diproses maksimal 2 x 24 jam. Ini sampai sekarang sudah 19 hari tapi belum ada kejelasan sama sekali. Bahkan tiket saya dibalas juga tidak. Jadi kalau ada kesalahan dalam proses saya, admin kiranya bisa memberi tanggapan dan koreksi. Tapi ini bahkan membalas tiket saja tidak. Saya juga sudah melakukan konfirmasi via message facebook di fan pagenya theme-id dua kali seperti gambar berikut.
Tidak itu saja saya juga menghubungi lewat email ke virtarich@theme-id.com pada tanggal 29 Agustus 2014.
Namun semua usaha saya menghubungi Admin Theme-Id ternyata sia sia dan tidak satu pun direspon. Saya sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghubungi mereka. Atau paling tidak meminta kembali uang saya. Sampai saat ini di member area saya tetap tidak ada link download produk yang saya beli.



Berhubung saya sudah menghubungi berkali kali pengelola theme-id namun TIDAK SATU PUN direspon mereka, maka dengan ini saya nyatakan THEME-ID adalah PENIPUAN!!!!

UPDATE!!!!! 

Senin, 15 September 2014 jam 20:54
Setelah saya menulis bog ini, lalu saya kirim link komplain saya ini ke admin fanpage Theme-id langsung direspon dengan permintaan maaf dan mengirimkan script wptoko v4.0 via facebook message. Namun saya minta agar download area di www.theme-id.com diaktifkan agar saya bisa download kalau ada upate terbaru, sampai update ini ditulis download area saya belum diaktifkan.

Sabtu 19 September 2014
Akhirnya member saya diaktifkan dan sebagai permohonan maaf theme-id saya diberi gratisan satu theme  Saya pun pilih WPAgen.   

11 komentar :

  1. Jadi supaya saya dikirimin file themenya mesti bikin tulisan seperti ini juga dong? Kalau filenya saya sudah dapat dari teman secara gratisssss. Daripada nunggu konfirmasi yang ntah kapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tulis karena sudah tidak tahu caranya mendapatkan apa yang saya beli. untungnya cara saya berhasil... :)

      Hapus
  2. saya malah ada tiket 10 bulan belum dibalas mas

    BalasHapus
  3. minta donk bos file theme nya.... hehehe mo beli gk ada duit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak gan dishare diluar... saya beli sebenarnya cuma mau menghargai karya orang saja.. Kalau file diluaran banyak...

      Hapus
  4. Saya juga sekarang lg kalut jg ni gan, theme toko online saya setelah diaktifkan ternyata tidak bisa melanjutkan kepembayaran setelah proses beli produk dan setelah saya kirim tiket malah adminnya minta user wp admin dgn pasword, tp gak saya beri takut kenapa napa

    BalasHapus
    Balasan
    1. aneh juga kalau admin minta username dan password gan

      Hapus
  5. terima kasih tuk infonya. itu jadi pertimbangan saya buat beli theme di theme id

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama gan... saya tidak bermaksud menjelekkan orang, saya nulis blog karena sudah berusaha menghubungi tapi tidak dihiraukan, terpaksa saya tulis di blog. Toh setelah ada respon, tulisan saya juga saya udate

      Hapus
  6. maaf gan komen baru saya publish... gimana apakah sudah beres proses pembeliannya?

    BalasHapus

silahkan berkomentar di sini

 
Copyright © 2013 Training Center
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger